Kamis, 13 Desember 2012

Tutorial HTML - Download

Belajar HTML

Belajar HTML
Belajar HTML
Aktivitas blogging adalah suatu hal yang sangat menyenangkan (setidaknya bagi saya he……). Dengan blogging kita bisa nambah teman (tul gak?) dan yang lebih senengnya lagi kita juga bisa dapat uang ha….ha….ha….(kaya mbah surip ya he…).
Sebagai informasi aja buat yang mungkin belum tahu, kita bisa mengoptimalkan blog kita untuk menghasilkan uang, metodenya bisa dengan berjualan produk seperti ebook, script dan lain sebagainya. Ada satu lagi cara untuk mendapatkan uang melalui internet ini, yaitu dengan menyediakan tempat dalam blog kita untuk dipasangi iklan. Banyak sekali program-program periklanan di indonesia atau luar negeri seperti yang paling terkenal yaitu Google Adsense. Bila kita pandai mengoptimasi website kita agar mempunyai rangking yang tinggi di search engine, maka dengan ikutan program Adsense dari Google ini, bisa saja kita mempunyai penghasilan yang tidak terbatas dan itu akan terus bertambah meskipun kita sedang tidur. Insya Allah ebook tentang Adsense ini akan saya upload dalam waktu dekat. Sekarang saya akan berbagi ilmu tentang belajar bahasa HTML.
Belajar HTML diperlukan karena HTML merupakan bahasa dasar yang dipergunakan dalam pengembangan website. PHP juga tidak bisa terlepas dari HTML. Contoh penggunaan HTML adalah ketika kita mau mengaitkan satu halaman website dengan halaman yang lain, ini menggunakan hyperlink. Masih banyak lagi pokoknya kegunaan HTML dalam sebuah website. Saya tidak bisa menjelaskan secara lebih mendetail karena saya bukan ahli di bidang pemrograman web, saya hanya belajar otodidak saja he…he… tar kalo saya sok tahu ngasih-ngasih pelajaran tentang ilmu yang tidak saya kuasai sepenuhnya, hasilnya menyesatkan orang he..he..he…
Kumpulan tulisan tentang belajar HTML ini juga saya dapatkan dari internet, oleh karena itu saya juga ingin membaginya lagi kepada saudaraku semua.
Oke buat yang ingin lebih mengetahui tentang bahasa HTML, silahkan download aja pada link di bawah ini :



sumber :  http://arulalmy.wordpress.com/tutorial/belajar-html/