Senin, 10 Desember 2012

Cerita Lucu Percakapan Siswa Dalam Bahasa Inggris




Ibu lina adalah seorang guru bahasa inggris di suatu sekolahan. dia memberikan tugas kepada murid-muridnya untuk mencari 3 kata dalam bahasa inggris dan di sebutkan dalam percakapan di depan kelas esok harinya.
ketika dalam perjalanan pulang si amin salah seorang murid bu Lina melihat sepasang suami istri keluar dari kereta dan sedang menjerit satu sama lainnya. dia mendengar kata-kata “Shut Up you”. sesampainya di rumah si amin bertanya kepada ayahnya, “shut up you” itu bahasa inggris ya yah???ayahnya menjawab iya. Dapat lah satu kata, dalam hati si amin berkata.
Selepas mandi dan makan amin menonton tipi cerita tentang superman. Nah dia bertanya ke ayahnya lagi, apakah “superman” bahasa inggris ayah??ayahnya menjawab iya..
Dapatlah dua kata si amin dalam hatinya.
Setelah menonton tv si amin ke perpustakaan, melihat seorang lelaki dan seorang perempuan sedang memperebutkan buku. perempuan itu berkata “ladies firt”balik ke rumah si amin bertanya lagi ke sia ayah, apakah “ladies firts” bahasa inggris ayah??ayahnya pun menjawab iya…
AHHH..lega kata amin sudah dapat 3 kata, amann buat besok

Ke esokan harinya di sekolah, amin pun di suruh Bu Lina menyebutkan kata-kata bahasa inggrisnya dalam percakapan.

Bu Lina :  what is your first word?
Amin : Shut up you !!!
Bu lina : What did you say? Are you mad? Who do you think you are?
Amin : Superman !!!
Bu lina : Bloody fool! Get out from this class
Amin : Ladies First
Bu Lina : !@%@#&%^*^&((@#$%!$^!^&(^(