Senin, 31 Desember 2012

Jangan Lupa untuk Senantiasa Bersyukur

Saya Bersyukur Untuk Istri
Yang memberiku makanan yang sama dengan malam kemarin
Karena Istriku DIRUMAH malam ini ,
dan TIDAK bersama orang lain


Quote:Bersyukur Untuk Suami
Yang duduk bermalasan di Sofa
Sambil baca koran males-malesan ,
Karena doi bersama aku dirumah
dan Tidak keluyuran .. apalagi ke Bar malem ini


Quote:Bersyukur Untuk Anakku
Yang selalu PROTES dirumah
Karena artinya .... dia sedang dirumah
dan TIDAK sedang keluyuran di jalanan


Quote:Bersyukur Untuk Pajak Yang Saya Bayar
karena artinya ...
Saya bekerja ... atau Punya penghasilan


Quote:Bersyukur Untuk Rumah yang Berantakan
Karena artinya saya masih punya kesempatan
melayani orang-orang yang mengasihi saya


Quote:Bersyukur Untuk Baju yang Mulai Kesempitan
karena artinya ...
Saya bisa lebih dari cukup untuk makan


Quote:Bersyukur Pada Bayangan yang Mengikutiku
Karena artinya ...
Aku tidak disilaukan oleh Matahari


Quote:Bersyukur untuk Kebun yang harus dirapikan dan perkara yang harus dibetulkan dirumah .. !!

Karena artinya ... saya punya Rumah !!!


Quote:Bersyukur akan berita orang yang lagi DEMO
karena artinya
Kita masih PUNYA kebebasan untuk berbicara


Quote:Bersyukur Untuk Dapat Tempat Parkir yang Paling Jauh
Karena artinya saya masih bisa berjalan kaki .
dan diberkati dengan kendaraan yang saya bisa bawa ..


Quote:Bersyukur Untuk Banyaknya Cucian
Karena artinya ... saya punya baju yang bisa dipakai ..


Quote:Bersyukur karena kepenatan dan kelelahan kerja setiap hari
Bersyukur untuk setiap rupiah dan rejeki seberapapun itu

karena artinya ... SAYA MAMPU bekerja setiap hari ...


Quote:Bersyukur Mendengar Alarm yang Mengganggu di Pagi Hari
Karena artinya ... SAYA MASIH HIDUP



sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016486705