Rabu, 02 Januari 2013

Polisi Periksa 4 Saksi, Termasuk Pacar Rasyid Amrullah















Jakarta - Polisi sudah memeriksa empat saksi terkait kecelakaan maut mobil BMW X5 Rasyid Amrullah Rajasa yang menabrak mobil Luxio di Tol Jagorawi. Di antara saksi, ada rekan wanita Rasyid, Prillia Kinanti (22).

"Saksi yang telah di-BAP 4 orang. Frans, Supriyati, Prillia Kinani, Rasyid," kata Kabid Humas Polda Metro Kombes Pol Rikwanto, dalam jumpa pers di kantornya, Jl Sudirman, Jakarta, Rabu (2/1/2013).

Saat ditanya wartawan, Rikwanto membenarkan bahwa Prilla adalah kekasih Rasyid. "Iya, Prillia itu," jawabnya.

Menurut Rikwanto, sebelum kecelakaan di Tol Jagorawi, Rasyid sempat menjemput dan mengantar Prillia di kediamannya di Tebet. Mereka menghabiskan malam tahun baru di Kemang, Jakarta Selatan.

"Habis tahun baruan di daerah Kemang, terus antar pacarnya di Tebet, di situ mungkin ngobrol. Jam 05.00 WIB pulang, mau ke rumah arah Fatmawati lewat Tol JORR, di situ mengantuk lalu tabrak mobil Luxio bagian belakang," jelas Rikwanto.

Hatta Rajasa selaku ayah Rasyid, telah mengadakan jumpa pers semalam. Hatta yang sangat berduka atas insiden ini meminta maaf kepada korban, mengganti biaya perawatan dan pemakaman serta melayat korban Harun (57). Hatta juga menyerahkan kasus hukum anaknya sepenuhnya kepada polisi.

http://news.detik.com/read/2013/01/02/121317/2131095/10/polisi-periksa-4-saksi-termasuk-pacar-rasyid-amrullah?9911012