Senin, 10 Desember 2012

Fashion Style Trendy Ala K-Pop


The Next Hot Items
Fashion style trendy ala Korean Pop (K-Pop) makin menjamur di semua negara, termasuk di Indonesia. Yap, K-Pop yang kental dengan warna musiknya yang catchy dan mudah dicerna itu ternyata juga menularkan style berpakaian mereka. K-Pop  fashion style is different with its super fun mix and match color and cute accessories.
Fashion style K-Pop ini sebenarnya terinspirasi dari gaya berbusana di Eropa dan Hollywood. Dari sana para desainer Korea bereksperimen dengan memadupadankan beberapa fashion style yang ada. Hasilnya, lahirlah fashion style baru yang diminati para remaja di Korea dan dikenakan oleh para selebritas di Negeri Ginseng itu hingga menyebar ke seluruh dunia.
Ada beberapa hal yang jadi ciri khas fashion style ala K-Pop, yaitu pemilihan motif, style yang feminin dan modifikasi yang unik. Mereka sangat berani untuk mengeksplorasi dan memodifikasi segala hal pada busananya. Contohnya memadukan cute dress motif polkadot dengan sepatu gladiator.
 
Selain itu, fashion style ala K-Pop juga identik dengan bawahan yang pendek dan agak terbuka. Misalnya mix n’ match celana pendek dengan kaos kaki panjang atau stocking tipis setinggi paha plus sepatu gaya Mary Jane.

 
Untuk atasan, cardigans atau mini blazer bernuansa cerah, seperti warna pastel yang bisa jadi pilihan tepat fashion style ala selebritis Korea. Riasan wajah dan tata rambut yang pas bakal bikin penampilan kamu makin feminin dan manis.
Are you into K-Pop?