Jumat, 18 Januari 2013

LG E980 disangkut pautkan dengan keberadaan LG Nexus 5


Bagi Anda yang akan membeli LG Nexus 4, sebaiknya langsung saja. Karena kabar berikut ini hanya sekedar rumor dan hendaknya tidak akan mempengaruhi keputusan Anda untuk membeli LG Nexus 4.
Perangkat LG misterius dengan nomor model LG E980 dikabarkan baru saja menerima sertifikasi Bluetooth. Anda mungkin bertanya-tanya, apa yang membuat LG E980 begitu istimewa ?
Jika disangkut pautkan dengan keberadaan LG Nexus 4, seperti yang diketahui LG Nexus 4 saat ini memiliki nomor model LG E960 sedangkan perangkat misterius ini memiliki nomor model LG E980. Dengan keberadaan nomor model yang hampir sama, kemungkinan perangkat misterius LG E980 ada keterkaitan tertentu dengan LG Nexus 4. Namun berhubung ada tambahan dukungan LTE, perangkat misterius LG E980 ini kemungkinan bisa saja disebut sebagai LG Nexus 4 LTE.
Di lain pihak, rumor yang menyebutkan perangkat misterius LG E980 adalah sebagai LG Optimus G2 kabarnya hal itu sangatlah tak beralasan. Seperti yang diketahui, LG Optimus G saat ini memiliki nomor model LG LS970 yang notabene tampak tak ada keterkaitan dengan nomor model LG E980.
Sementara itu, alasan lain yang mungkin adalah LG E980 disangkut pautkan dengan keberadaan LG Nexus 5. Namun yang menjadi pertanyaan disini, apakah kemunculan LG Nexus 5 tidak terlalu dini?