Jumat, 15 Februari 2013

"Enggak Ada yang Salah dengan Pak Anas"

"Enggak Ada yang Salah dengan Pak Anas"
Wali Kota Jakarta Selatan Anas Effendi mendampingi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo saat mengunjungi Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2012)


Sekretaris Kota Administratif Jakarta Selatan Usmayadi mengatakan, Anas Effendi merupakan sosok yang baik dalam memimpin maupun pembagian tugas kerja.
"Enggak ada yang salahlah di mata saya. Sangat baik, pembagian tugas juga baik yang mana kewenangan wakil, Sekko, maupun Wali Kota," kata Usmayadi, Jumat (15/2/2013), di kantor Wali Kota Jakarta Selatan.
Menurut Usmayadi, Anas sudah cukup berpengalaman di dunia birokrasi dan kepegawaian. Hal itu yang membuat ia dihormati oleh para bawahannya.
"Dia jauh lebih dulu dari saya. Dia berpengalaman di pamong dan asam garamnya di pamong dia sudah tahu. Dia senior dan pimpinan yang harus dihormati," ujar Usmayadi.
Anas Effendi dimutasi dari jabatannya sebagai Wali Kota Jakarta Selatan ke posisi Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah pada Kamis (15/2/2013) oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Mutasi secara tiba-tiba tersebut membuat Usmayadi terkejut. Saat ini, posisi jabatan Wali Kota Jakarta Selatan mengalami kekosongan setelah Jokowi belum menunjuk siapa pengganti Anas.
"Saya terkejut karena baru setahun dia menjabat. Kami merasa kehilangan pimpinan," tutur Usmayadi.