Senin, 03 Desember 2012

Tak Terima Gaji Dipangkas, Sneijder Segera Hengkang

Tak Terima Gaji Dipangkas, Sneijder Segera Hengkang

WartaNews-Milan - Kapten Inter Milan, Javier Zanetti akhirnya angkat bicara tentang kondisi yang sedang dialami Wesley Sneijder. Tuntutan manajemen agar Sneijder menerima pemotongan gaji coba ditanggapi dengan bijak oleh Inter.

Saat ini memang banyak klub Italia sedang mengalami krisis ekonomi, Zanetti memandang lumrah kebijakan timnya. Hanya saja, dia turut menghormati putusan Sneijder, termasuk bila angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

"Dalam situasi krisis seperti ini, kita membutuhkan akal sehat. Setelah itu, keputusan bergantung pada Sneijder," ucap Zanetti.



Sementara itu, Presiden Massimo Moratti mengungkapkan kondisi Sneijder tidak dipengaruhi oleh masalah kontrak, tapi murni putusan teknis. Dan itu berbanding terbalik dengan beberapa kabar media.

Selain itu, Sneijder sedang mengalami masa sulit dalam performanya dan agak sulit mendapatkan tempat di skuad utama musim ini. 

"Aku tak tahu kalau Pelatih Andrea Stramaccioni memanggilnya. Tapi, dia berlatih dengan baik,"sambungnya. 

Referensi :http://www.wartanews.com/sport/5dbc3da5-4efe-8e85-ac16-b7c7246ab3e2/tak-terima-gaji-dipangkas-sneijder-segera-hengkang