Senin, 10 Desember 2012

Rambut Panjang Trend 2013: Model 20’s Biar Makin Modis


The Next Hot Items
Rambut panjang model twenties alias gaya tahun 1920-an? Why not. Klasik sih, tapi tetap oke jadi gaya kamu untuk pesta atau saat jalan bareng teman-teman. FYI nih, di tahun 1920, model rambut yang populer saat itu adalah finger waves yang cocok buat rambut lurus atau rambut keriting/bergelombang. Gaya 1920-an yang ngetop lainnya adalah bangs dan chignon. But in this time, we just want to tell you a bit about twenties long hair accessories. Nah, ini dia beberapa aksesoris bergaya twenties untuk rambut panjang 2013.

1. Bandeau veil
Description: C:\Users\aulia.naratama\Documents\#2012ONGOINGPROJECT\HAIRFASHION\content\september\final\rambut panjang\aksesoris_rambut_panjang_veil.jpg
Gaya chignon cocok dipadupadankan dengan aksesoris ini. Rapikan rambut panjang kamu ke belakang atau di- twist, lalu sematkan bandeau veil di kepala kamu. Bagian depan berbentuk jala bakal mempercantik tatanan rambut panjang 2013 kamu. Kamu bisa menghias veil-nya dengan kristal Swarovski, silk flower, atau mutiara.
2. Tiara
Biar tatanan rambut panjang twenties kamu lebih terlihat glamor, ada aksesoris lain yang bisa kamu gunakan, yaitu tiara. Bentuknya seperti mahkota wanita mini dan tersusun dari mutiara yang berkilau. Setelah menata rambut panjang 2013 kamu, jadikan tiara ini sebagai head band atau bando dengan pusat mahkota berada di tengah-tengah. So girly and glamour!
3. Hair Pins

Description: C:\Users\aulia.naratama\Documents\#2012ONGOINGPROJECT\HAIRFASHION\content\september\final\rambut panjang\aksesoris_rambut_jepit.jpg
Need something cute to secure sections of your 20s hair style? Nah, aksesoris rambut hair pins atau penjepit rambut warna - warni bisa kamu gunakan untuk menjaga gaya rambut panjang twenties kamu tetap rapi. Cara pakainya gampang kok. Kamu tinggal menyelipkannya di bagian samping rambut panjang kamu. Pilihan warna hair pins yang recommended sih biru, silver, krim, atau ungu. Simple with sleek look, gorgeous!

4. Jeweled Headband
Description: C:\Users\aulia.naratama\Documents\#2012ONGOINGPROJECT\HAIRFASHION\content\september\final\rambut panjang\aksesoris_rambut_panjang_jewel_headband.jpg
It’s okay if you want to add something bright to your 20s style, Dear. Kamu bisa gunakan bando yang dihiasi dengan pernak-pernik warna-warni yang bakal bikin rambut panjang kamu tambah berkilau dan gaya rambut panjang 2013 kamu makin modis.
Nah, sudah siap cobain gaya rambut panjang twenties dan aksesorisnya untuk tahun 2013 nanti? Dare to look vintage and different?


referensi : http://www.hairfashion.me/articles/read/article/354/1/10/2012/rambut-panjang-trend-2013-model-20s-biar-makin-modis