Senin, 10 Desember 2012

Quadrotor : Senapan Mesin Yang Bisa Melayang di Udara



Kalo anda sempat nonton video klip Ghost Recon, yang seminggu lalu saya posting, pasti perhatian anda tercuri dengan penampilan robot yang bisa terbang, lengkap dengan sistem persenjataan sendiri.
Belum nonton? Coba deh nonton dulu klip Ghost Recon. Seru deh!
Sebenarnya itu bukan rekaan. Tapi nyata ada.
Istilah yang digunakan : Quadrotor. Mesin terbang yang menggunakan 4 baling-baling untuk manuver segala arah. Prinsipnya sama seperti helikopter. Plus, dilengkapi dengan kamera. Mantap kan?
Yang mematikan, si Quadrotor ini dilengkapi dengan senapan mesin & dibawa terbang ke udara, eksekusi target dari ketinggian. Bayangkan, Quadrotor ini bisa bergerak ke segala arah. Misi pengintaian pun bisa dieksekusi dengan mudah tanpa harus menggelar ahli reconnaissance.
Berkat kemajuan teknologi senjata mematikan bisa bermanuver dari segala arah.
Akhir kata, nggak lama lagi inovasi Quadrotor mulai nampak di jagad airsoft. Jika senjata asli saja bisa dipancang & dibawa mengudara, tentu airsoft pun bisa! Skirmish akan semakin menarik, bukan?
Ayo para airsofter, berlomba-lombalah berinovasi membuat Quadrotor! Bagaimana menurut anda? Apakah Quadrotorsemakin menambah ketegangan saat skirmish digelar? Kasih komentar ya…
Saksikan sendiri video klip berikut. Penerapan Quadrotor dalam dunia militer, ditambah bumbu-bumbu dramatis si pembuat film, bernama pena FPSRussia, di akhir klip, dimana Quadrotor masuk ke dalam mobil yang sudah habis diberondong peluru, lalu mengaktifkan program bom bunuh diri. Gila nih orang!

referensi : http://lapakairsoft.com/2012/06/23/quadrotor-senapan-mesin-yang-bisa-melayang-di-udara/