Senin, 03 Desember 2012

Pelatih Malaysia: Kami Pantas Menang


Krishnasamy Rajagobal (Pelatih Malaysia)


KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Malaysia,  Krishnasamy Rajagobal, mengaku senang timnya melaju ke semifinal Piala AFF 2012 usai mengalahkan Indonesia 2-0 dimatchday terakhir Grup B, di Stadion Bukit Jalil, Sabtu (1/12/2012). Pelatih berusia 56 tahun itu menilai skuadnya lebih baik daripada Indonesia dalam laga tersebut.
Dua gol Malaysia dicetak Mohd Azamuddin Md Akil pada menit ke-26 dan Mahali Jasuli empat menit berselang. Dengan hasil tersebut, Malaysia berhak melangkah ke semifinal sebagai runner-up dengan poin enam, atau kalah selisih gol dari Singapura di puncak klasemen.
"Ini adalah pertandingan yang sangat sulit. Mereka (Indonesia) memulai pertandingan sangat baik dengan tempo yang cukup bagus. Tapi akhirnya kami mampu tampil maksimal dan dapat lolos ke semifinal," ujar Rajagobal saat jumpa pers usai pertandingan di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Sabtu malam.
"Saya rasa kami bermain sangat baik dan pantas untuk menang. Apalagi, mereka hanya membutuhkan hasil imbang agar bisa lolos. Beruntung di laga tadi tim dapat tetap fokus dan mampu meraih poin penuh," kata Rajagobal.